12 Apr 2013

Tips memilih penyedia jasa Cleaning service

Banyak sekali Perusahaan penyedia jasa Cleaning service di JAKARTA/INDONESIA, bagai mana memilih jasa outsourcing  tsb yang pas buat perusahaan kita?pertimbqngkam hal hal di bawah ini ;


1.Perijinan, perusaan harus memiliki ijin usaha penyedia jasa cleaning service, dr asosiasinya yaitu APKLINDO, dan ijin usaha dari departemen tenaga kerja, jika  sudah memilik ijin ini ,dalam arti memiliki tenaga kerja yang lebih terampil dan terlatih.dan memiliki sop yang jelas.

2. Memiliki referensi pengalaman kerja yang cukup, terutama untuk membersihkan bagian bagian bangunan yang memiliki faktor resiko tinggi, seperti membersihkan kaca/facade bangunan bertingkat,bangunan rumah sakit, harus sudah yang berpengalaman dalam pengerjaannya.

3. Pilihlah Perusahan dan program yang sesuai dengan kebutuhan  anda sesuai dengan pengalamannya, jika bangunan anda menengah , tidak terlalu besar dengan faktor kesulitan yang relatif rendah  atau sebaliknya bangunan dengan faktor resiko dan kesulitan yang tinggi, harus memilih yang sesuai dengan pengalamannya.bahkan bisa memberi konsultasi  kepada anda.

4. pada no3, akan berpengaruh pada biaya yang akan anda keluarkan,budgednya disesuaikan dengan  kemampuan anggaran perusahaan.


Franclean -vacuum cleaner, 
 promo april -mei 2013 , discount up to 40 %

contac; sales distributor BIOTIRTA  081282100305
email : sk_sijunior@yahoo.com
buka blog: vacummurah10.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar